Wednesday 3 September 2014

Pendiri dari situs (blog) Anandtech resmi bergabung dengan APPLE | Prosi SI - UNP Kediri

Prosi SI - UNP Kediri
Anand Lal Shimpi, pria kelahiran th. 1982 yang di kenal juga sebagai pendiri dari situs (blog) Anandtech. com saat ini sudah dengan cara resmi berhimpun dengan Apple. Berita tentang bergabungnya Anand ke satu diantara perusahaan paling besar dunia itu pertama kali dilaporkan oleh Re/code. Bahkan juga Apple juga sudah memberi konfirmasinya, tetapi mereka tidak menuturkan dengan cara rinci pekerjaan Anand didalam perusahaan berlogo buah apel tergigit itu. 

Semula kehadiran Anand ke Apple itu juga sesungguhnya dapat dipandang dari tulisannya yang pada awal mulanya nampak di Anandtech. Di situ, dia menuliskan bila dianya mau selekasnya move on serta meninggalkan dunia blogging tehnologi yang sudah membesarkan namanya. Tetapi dia berjanji bila blognya itu masih tetap selalu sediakan info berkenaan tehnologi serta digerakkan oleh bekas anggota timnya. 

Anand Lal Shimpi di kenal juga sebagai seseorang blogger di bagian tehnologi yang membangun website Anandtech. com pada th. 1997. Website itu memberi info detil tentang review beragam product tehnologi teranyar, baik tentang motherboard, kartu grafis, notebook, Mac, smartphone dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment