Monday 21 July 2014

DN Fakultas tehnik, sistem informasi | prodi si unp kediri

Dalam menyambut DN Fakultas, Prodi Sistem Informasi yang di wakili oleh HIMA SI mengadakan FUTSAL yang menjadi pesertanya adalah Seluruh Mahasiswa Sistem Informasi dari tingkat 1 sampai tingkat ahkir, yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar mahasiswa SI.
Gelaran acara yang di selenggaarakan di UDO FUTSAL kota Kediri ini berlangsung sangat meriah dan sportif. Banyak antusias yang di tunjukkan oleh mahasiswa SI hingga 1 kelas bias mendaftarkan lebih dari satu tim tetapi karena keterbatasan tempat dan waktu apalagi acara ini di gelar saat mata kuliah tetap ada maka di batasi hanya satu tim perkelas, kalau semua ikut terus siapa yang akan mengikuti mata kuliah hehehe
Acara futsal ini juara 1 mendapatkan Piagam dan dana pelatihan Rp. 1.000.000 untuk juara 2 mendapatkan piagam dan dana pelatihan Rp. 750.000 sedangkan untuk juara 3 mendapatkan piagam dan dana pelatihan Rp. 500.000.


Semenjak Prodi Sistem informasi ini mengadakan acara futsal prodi – prodi dari fakultas lain juga mengadakan acara yang serupa dengan acara ini. Seandainya acara ini di laksanakan dan kegiatan kelas di liburkan pasti akan ramai sekali deh acara ini.

0 comments:

Post a Comment