Friday 18 July 2014

STUBA HIMA sistem informasi | prodi si unp kediri

Rombongan berjumlah kurang lebih 275 orang, yang berasal dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Universitas Nusantara PGRI (UNP)  Kediri berkunjung ke Universitas Machung Malang.
Rombongan yang terdiri dari 270 mahasiswa dan 2 dosen tersebut diterima oleh Wakil Dekan Fakultas

STUBA HIMA sistem informasi | prodi si unp kediri
Sistem Informasi (SI) dan sejumlah dosen dan mahasiswa Universitas Manchung Malang.
Dalam kesempatan ramah tamah, M. Rizal Arief, ST.,M.Kom. Kaprogdi SI UNP Kediri memaparkan profil prodinya, meliputi visi, misi, profil pengajar serta kurikulum. Hal yang sama juga di Lakukan pihak Universitas Machung profil SI Universitas Machung.
Selepas acara ramah tamah, rombongan berpencar dalam sejumlah kelompok besar untuk melakukan observasi di Laboratorium Konseling,  Microtheaching, Perpustakaan Universitas serta ke beberapa ruang kelas.
Ditemui disela-sela observasi, mengungkapkan bahwa studi banding diselenggarakan untuk mengetahui Prodi SI Universitas Machung Malang  lebih dekat dari segi sarana dan prasarana, proses pembelajaran, kegiatan kemahasiswaan dan kurikulumnya.
“Kami memilih SI Universitas Machung karena prodi ini baru saja memperoleh akreditasi A,” , M. Rizal Arief, ST.,M.Kom mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Universitas Nusantara PGRI. Ini adalah suatu kehormatan bagi SI FT  Universitas Manchung Malang  menjadi tempat studi banding. Sebagai informasi, akreditasi A diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT)  kepada Program Studi SI FT  Universitas Manchung Malang dengan nomor 038/BAN-PT/Ak-XIII/S1/I/2011.

0 comments:

Post a Comment