Tuesday 26 August 2014

Google luncurkan Service Youtube Music Key | Prodi SI - unp kediri

Youtube Music Key

Mulai sejak setahun yang lalu, Google memanglah telah dirumorkan akan melaunching service streaming musik. Seperti yang di beritakan oleh UPI. com, Sesudah demikian lama mengatur lisensi musik yang ada, dalam dekat ini service streaming musik dari Google bakal selekasnya di luncurkan. Service ini dinamakan Youtube Music Key. Pihak Google masih tetap belum memberi pernyataan spesial berkenaan tanggal peluncuran Youtube Music Key. 
Google luncurkan Service Youtube Music Key | Prodi SI - unp kediri

Youtube Music Key di bandrol dengan harga $9. 99 untuk nikmati musik yang ada dengan cara off line. Pastinya, telah tak ada iklan yang mengganggu lagi disini. Service ini mempunyai feature Audio-only yang pas dipakai saat lakukan multi-tasking di computer. Beriringan dengan diluncurkannya Youtube Music Key, Google bakal ganti nama service Google Play All Access jadi Google Play Music Key. 

Youtube Music Key akan berkompetisi dengan service streaming musik yang lain seperti Pandora serta Spotify. Persaingan dalam segmen musik eksklusif ini kelihatannya akan menarik. Terlebih di negara-negara maju yang mempunyai system perlindungan hak cipta yang sangat ketat.

0 comments:

Post a Comment