Tuesday 26 August 2014

Blogger Tamu untuk Kepentingan SEO saat ini bagi Google juga dianggap sebagai Spam | Prodi SI - UNP Kediri

Google selalu lakukan perang pada content berkwalitas rendah yang ada di internet. Mereka juga lakukan beragam usaha untuk menurunkan ranking dari situs-situs itu hingga sangatlah susah untuk dapat nampak di hasil pencarian Gogle. Serta sekarang ini, nyatanya mereka juga berupaya untuk membatasi trik-trik SEO yang di kembangkan oleh beberapa blogger. 

Satu diantara pembatasan yang dikerjakan oleh Google itu yaitu menandai guest post juga sebagai suatu spam. Kebijakan ini di ketahui oleh seseorang konsultan SEO Brian Ussery. Dalam kebijakan itu dituliskan bila mereka bakal menurunkan ranking suatu website bila di ketahui lakukan beberapa hal yang mereka larang. 


Pihak Google tak menuturkan dengan cara rinci guest post seperti apa yang mereka anggap juga sebagai spam. Tetapi mereka cuma menyampaikan bila suatu tulisan guest post dengan content berkwalitas rendah dapat dikira juga sebagai langkah spamming. 

Pada awal mulanya, pimpinan dari tim Webspam Matt Cutts pernah menyampaikan bila guest post jadi trick yang sering dikerjakan oleh beberapa blogger untuk menebar link. Tetapi di th. 2014, dia mengharapkan cara barusan tidak lagi diteruskan, lantaran hal semacam ini dia anggap lama-lama dapat jadi kesibukan spamming. 

0 comments:

Post a Comment