Wednesday 27 August 2014

Feature baru Facebook sedang di uji coba | Prodi SI-UNP Kediri

Prodi SI-UNP Kediri

Beberapa pemakai jejaring sosial Facebook kelihatannya sebentar lagi bakal beroleh feature baru dalam account kepunyaannya. Feature baru itu yaitu penggunaan stiker yang umumnya cuma terbatas pada chatting, bakal dapat juga digunakan pada kolom komentar.

Feature baru Facebook sedang di uji coba | Prodi SI-UNP Kediri

Feature itu juga saat ini dapat dipakai oleh sebagian pemakai Facebook di beragam tempat. Serta kelihatannya, Facebook tengah lakukan eksperimen penggunaan feature baru ini. Juru bicara Facebook pada TNW mengkonfirmasi ada berita pengujian feature baru itu. Feature baru yang disebut yaitu untuk memberikan stiker pada kolom komentar di Facebook. Langkah memakainya juga cukup gampang. Tinggal pilih stiker yang mau dipasang, seperti dikerjakan ketika chatting. Hadirnya feature baru ini juga diinginkan akan dapat bikin beberapa pemakai Facebook kerasan berlama-lama di jejaring sosial itu.

Belum ada berita tentang kapan feature teranyar ini bakal dengan cara resmi dapat dipakai oleh seluruhnya pemakai Facebook. Tetapi untuk sesaat ini, Anda mesti berpuas diri untuk menggunakan feature stiker pada Facebook Messenger maupun chatting.

0 comments:

Post a Comment