Monday 4 August 2014

Microsoft Umumkan Rencana Menyatukan Segala Platform Windows | prodi si unp kediri

unp kediri - prodi si
Berita tentang ada gagasan penyatuan seluruhnya basis Windows punya Microsoft telah berembus mulai sejak lama. Pada awal mulanya, disibakkan bila Microsoft merencanakan untuk bangun Windows untuk seluruhnya type piranti dgn kode nama Treshold. Serta saat ini, gagasan penyatuan itu dengan cara resmi di konfirmasi oleh pihak perusahaan.

Microsoft Umumkan Rencana Menyatukan Segala Platform Windows | prodi si unp kediri

CEO Microsoft

Satya Nadella menyampaikan bila Windows generasi terkini adalah kombinasi dari tiga type system operasi. Hal semacam ini memberikan indikasi bila system operasi Windows 9 yang akan datang akan digunakan untuk seluruhnya type ukuran monitor. Tiga basis yang disebut pastinya yaitu Windows Phone, Windows dan Windows RT.


Bahkan juga untuk pengembangan system operasi Windows 9 itu, Microsoft sudah membuat suatu tim spesial. Setelah itu, hal semacam ini diakui dapat berikan keuntungan baik untuk beberapa developer maupun customer. Terutama satu aplikasi dapat digunakan di tiga type piranti tidak sama.

Berita terbaru

Windows 9 sendiri dirumorkan akan mengawali debutnya pd awal thn 2015. Bahkan juga ada yang mengatakan bila peluncuran OS Windows terkini itu bakal dikerjakan pd bln April yang akan datang. Jadi, tunggulah saja sebagian bln yang akan datang.

0 comments:

Post a Comment